[Pre-Order] Merchandise DREAM HIGH !!

Udah pada tau kan Korean Drama “Dream High” ??
Drama yang satu ini benar-benar spesial yang ditujukan untuk pecinta K-Pop yang memadukan antara drama dan bernyanyi.

Hmmpp..kalau yang udah liat drama ini pasti langsung suka !! ^^
Kalau udah suka, mendingan kita juga beli barang – barangnya, biar lebih teringat terus,,,hehehe😀

Dan ini DAFTARNYA :

[PRE-ORDER] DREAM HIGH MUG

(Untuk memperbesar gambar klik Open Link In New Tab, terus Perbesar)

Harga : @Rp. 140.000,-

[PRE-ORDER] DREAM HIGH MINI POLAROID CARD

Harga : Rp. 130.000

1 pack isi 42pcs photo
Ukuran per photo : 8,6 cm x 5,4 cm

[PRE-ORDER] DREAM HIGH POSTCARD BOOK

Harga : Rp. 120.000

Isi 20 lembar postcard

[PRE-ORDER] DREAM HIGH POST-IT

Harga : Rp. 85.000,-

[PRE-ORDER] DREAM HIGH STICKER

Isi 6pcs sticker ( spt gambar diatas Pertama )

Harga : Rp. 100.000

[PRE-ORDER] Special Making Book Dream High

Harga : Rp. 240.000,-

[PRE-ORDER] Dream High Comic Book Vol 1

Harga : Rp. 170.000,-

[PRE-ORDER] Dream High Comic Book Vol 2

Harga : Rp. 170.000,-

Ayo buruan dibeli yaa..!!! ^^

This entry was posted in Television show. Bookmark the permalink.

10 Responses to [Pre-Order] Merchandise DREAM HIGH !!

  1. gak ad jual boneka blabla yg digendong pilsook / IU yah ?
    boneka yg bsr panjang & digendong IU di belakang wkt pulang dr talkshow di TV n wkt Jason / wooyoung mau cium dy, trnyta malah cium boneka yg dy gendong. boneka yg itu😀

  2. mw tanya, ni barang2 merchandise dream highnya batas PO-nya smpai tgl brp ya ?

  3. oh, ya, special making book dream high itu apa ya ?

  4. chingu, jual boneka jason gk?? yg selalu kim pil suk bawa2 prg..

  5. Mujahidah Umniyyatul says:

    Min jual kalung kirin nggak? please please …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s