[VIDEO]2PM Take Off Dance ver. and B2ST Fiction MV

Hi HOTTEST and B2UTY, ke ke ke, Maaf banget nih saya telat banget updatenya. Ok deh langsung aja buat yang belum liat MV 2PM Take Off yang dance ver. nya, mungkin aja nih banyak yg suka covering dance 2PM, ini dia 2PM Take Off, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. 2PM 2PM 2PM, kita maen betman-betmanan bareng #plak.

2PM Take off dance vertion

Untuk MV B2STnya ayoooo langsung buka aja yaaaaaaa, lanjut silahkannnnn

Hi Hi Hi B2UTY, buat kemaren kalian yang udah nonton teasernya yang judul lagu diteaser itu The Fact #adminsukabanget!! nah sekarang full mvnya nih dengan judul lagu didalamnya yaitu Fiction. Park Boyoung nya cantik banget. And Junhyung disini nangis gitu, huaaaaaaaaaaaaa #die ok langsung cekc

B2ST Fiction MV

Gimana nih? Buat HOTTEST and B2UTY suka? puas? ke ke ke.

cr: searching youtube

About mine2day

Hiiiiii
This entry was posted in 2PM, B2ST. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s