Pengen tahu tempat tinggal Idolamu dimana??

Pernah merasa penasaran dengan lokasi tinggal para idola KPop? Atau berniat mendatangi tempat tinggal mereka saat berkunjung ke Korea? Simak ulasannya berikut ini.

Setiap idola baik grup atau perorangan biasanya tinggal di tempat yang tidak terlalu jauh dari kantor agensi mereka. Sebagian besar artis-artis itu tinggal di area Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

SNSD dan F(X) tinggal di wilayah Cheongdam-dong serta SHINee tinggal di sebuah apartemen di wilayah Apgujeong-dong. Keduanya dekat dengan kantor SM Entertainment.

2PM dan Miss A juga tinggal di area yang sama dengan SNSD dan F(X) karena kantor JYP Entertainment pun berlokasi di area itu. 2PM baru saja pindah dari apartemen mereka yang sempit ke sebuah rumah di mana setiap anggotanya memiliki kamar tidur sendiri.

Sementara kantor YG Entertainment menempati sebuah gedung mewah di area Hapjeong-dong. Big Bang, 2NE1, serta CEO sendiri, Presiden Yang Hyun Suk pun tinggal di sekitar area itu.

Selain itu, masih ada T-Ara yang bertempat tinggal di area Nonhyeon-dong dan After School di area Yeoksam-dong. Kemudian 4 Minute dan rekan satu agensinya, BEAST di area Cheongdam-dong.

“Banyak sekali fans yang berkumpul di sekitar tempat tinggal idola mereka. Mereka menggambari tembok sekitar dan seringkali berteriak-teriak sangat keras,” ujar salah satu manajer yang tidak disebutkan namanya dilansir Korea JoongAng Daily, Selasa (26/7/2011).

Karena kelakukan fans tersebut, tak jarang agensi harus membayar denda karena dianggap mengganggu ketertiban umum. Denda tersebut berkisar di angka USD $38.000 sampai $48.000. Wow !! fans ini ada2 aja ya !! ^^v

CRE : DETIKHOT

This entry was posted in 2PM, After School, B2ST, Bigbang, Blue, f(x), G-Dragon, GD & TOP, Miss A, News, Red, SHINee, SNSD, T-Ara. Bookmark the permalink.

One Response to Pengen tahu tempat tinggal Idolamu dimana??

  1. sonelftw says:

    hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s