2NE1 berbicara tentang Kepercaya Dirian

2NE1 terkenal di industri K-Pop dengan stylenya yang unik , tapi mereka bisa meubah stylenya saat comeback dengan“Ugly“.

Di interview dengan OSEN,mereka ditanya apakah mereka pernah merasa ‘ugly’ seperti yang ada diliriknya. Fans terkejut saat membaca jawaba Dara, dengan tertawa, “Ya, ketikla aku mengenakan pakaian bergaya feminine. Aku selalu berpakaian seperti pria di panggung, jadi aku tidak percaya diri kalau aku mengenakan pakaian feminine.”

Bom menjawab, “Aku tidak punya perasaan yang ugly pada sesuatu atau apapun, tapi aku merasa tidak percaya diri saat aku bernyanyi salah.“

Minzy menjawab, “Aku merasa begitu ketika aku mencoba untuk berkembang dan maju, tapi bukan seperti apa yang ku inginkan.”

CL said, “Aku tidak merasa ugly, tapi terkadang aku merasa down (kurang PD). Seperti lirik yang terdapat di ‘Ugly’ , aku merasa sendirian waktu itu.”

Kemudian, mereka ditanya kapan mereka merasa hebat. Bom menjawab, “Ketika aku bernyanyi. Aku suka bernyanyi dan aku lebih percaya diri untuk menyanyi.”

Dara setuju, “Ini mudah untuk merasa percaya diri bagiku ketika aku berada dipanggung. Teriakan fans kita membuatku benar-benar merasa seperti aku adalah yang terbaik selama 3 menit itu dipanggung.”

Minzy menjawab, “Ketika aku menari dibagian solo”, sementara CL mengatakan, “Jika aku tidak merasa percaya diri dipanggung, maka orang-orang yang menontonku dan mendengarkanku akan merasa kurang enak. Aku harus menampilkan yang terbaik saat dipanggung supaya smeua penonton memiliki perasaan yang sama baiknya. Aku naik ketasa panggung dan berpikir aku akan menjadi yang terbaik.”

Source + Photos: OSEN
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsamarahyyps@yepopokmall

This entry was posted in 2NE1, News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

