IU Diary from 6 Year Ago

Meskipun telah dikenal sebagai penyanyi sekarang, IU dilaporkan telah menghadiri sekolah akting dua tahun sebelum 2008 debut.

Sebuah posting terakhir berjudul “buku harian IU dari enam tahun yang lalu ketika dia menghadiri sekolah akting” diterbitkan ke papan komunitas online.

Sepertinya sudah ditulis dari enam tahun lalu ketika IU berperan sebagai Emily dalam drama ‘Our Town’. Dalam buku hariannya:

Tiba-tiba saya pikir saya harus membaca dialog saya untuk bermain saat ini. Saya pikir akan menyenangkan karena aku hanya akan melakukan ini sekali atau dua kali. Anyway, saya mulai berlatih. Saya membaca cepat script, tetapi dialog saya sedikit aneh. “Bawa aku. Bawa aku ke kuburan saya di atas bukit ‘karakter ini juga menulis surat kepada dirinya sendiri yang benar-benar menggembirakan. ‘Memiliki kekuatan. Semuanya akan baik-baik. Kau yang terbaik. Kamu istimewa ‘, dll Dalam sepuluh tahun dari sekarang (saya masih akan hanya 24 tahun), saya berharap saya sangat senang dengan kehidupan, jadi ketika saya kembali membaca diari ini, saya akan dapat tersenyum dan tertawa.

source: allkpop

About Yepopo Korean Mall

We serve you all about k-pop collection..
This entry was posted in IU and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

