Why BoA didn’t go to College?

Sebagai tamu pada episode mendatang “Win Win”, BoA akan mengungkapkan kisah di balik kesuksesannya sebagai bintang Hallyu serta harapan dan mimpi.

Satu cerita ia mengungkapkan sekitar hari sekolahnya dan hidupnya sebagai mahasiswa. Dia langsung mendapat banyak perhatian dari MC dan penonton saat ia mengungkapkan, “Saya masuk sekolah menengah sebagai mahasiswa peringkat atas di kelas.” Namun, meskipun prestasinya sebagai mahasiswa, ia tidak bisa melanjutkan sekolahnya.

“Saat aku mulai promosi saya di Jepang selama hari sekolah saya, saya sering berhalangan hadir sekolah, dan dengan demikian akhirnya aku berhenti sekolah. Saya memperoleh ijazah SMA saya dengan mengambil tes (General Education Development) GED, “katanya.

Dia mengungkapkan pikiran jujur dan keinginannya untuk bersekolah sebagai mahasiswa normal dia melanjutkan, “Saya berpikir melanjutkan kuliah, tapi saya menyadari dengan karir menyanyi saya, saya hanya bisa menjadi mahasiswa hantu. Saya tidak ingin bersekolah hanya untuk pertunjukan. ”

“Saya tidak bisa memiliki segalanya. Alih-alih sekolah, saya telah mendapatkan pengalaman hidup dengan mempromosikan sebagai penyanyi dan penari. Aku bersyukur bahwa aku bisa menerima cinta dari orang yang melakukan hal yang saya cintai, “pungkasnya, menyentuh hati para MC acara.

Source: allkpop

About Yepopo Korean Mall

We serve you all about k-pop collection..
This entry was posted in BoA and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

