About

Yepopo KMall adalah Blog milik Yepopo Korean Mall. Disini kita membahas, mendiskusikan dan membicarakan segala macam jenis tentang Korea. Mulai dari original items sampai fanmade items, Isu2 selebritis korea, kebudayaan korea, makanan-minuman *kalau ada yg tertarik* dan fanfics tentang artis korea😀

Untuk barang2 PO akan sampai ke Jakarta sekitar 2 mingguan, dan untuk Lightstick baru sekitar 3 mingguan. Karena proses pengepackan dan pengiriman Lightstick harus lebih hati-hati.

YM : yepopo_adm@ymail.com
Twitter : @yepopokmall

– We welcome Reseller.
– Penawaran Bazar, sponsor, kerjasama, dll
*email to yepopo_adm@ymail.com* – sabtu dan minggu off

daerah di jakarta

Tempat Pick up:
Plaza Semanggi
SMA St. Theresia
FKG UI

23 Responses to About

  1. aulia says:

    itu SMA ST Theresia menteng chingu? yg di dkt pisa cafe itu bukan?

  2. inez says:

    itu lightstick 2PM yg official msh bsa PO ga?? POnya tutup kpn y?? hrgany 270.000 y?? ditmbh ongkir jg??

  3. Mr.name says:

    mau pesen spao cap tiffany yg warna biru bisa ga?kira2 berpa?

  4. Mr.name says:

    bisa pesen spao cap tiffany ga yg warna biru ?kira2 brp harganya?

  5. taem says:

    sist,klo mau jadi reseller ada syarat khususnya g?
    trus bisa dropshiping g,pake nama toko punya qt gt?
    gomawo^^

  6. Moo says:

    chingu, aku udah kirim email tolong di bales ya ^^

  7. Hanah says:

    admin tolong cek email dong
    ada yg ingin aku bilang ttg po shinee sherlock itu>____<
    makasih:D

  8. desloock says:

    hoodie u:zoosin jual ga? minat bgt nih susah nyarinya –‘

  9. chingu, boleh reseller gk?

    kirim’in katalog ke e-mail aku yaahh🙂
    ab_jongkeyshop@yahoo.com

  10. aliasjojoz says:

    kok akun YM nya gak bisa di add ya. gak valid katanya

  11. Nadya says:

    chingu, bisa po lightstick tiffany snsd, taemin shinee, dan kyuhyun suju yg harga 85ribu gak?? bales ya🙂 gomawo ^^

  12. suci says:

    min men in mblaq yang ready stock kapan dateng?aku udh isi payment nya tpi kok blm di bls ya?no order #JL078

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s