Tata Cara Order !

Sebelum memesan tolong dibaca dulu ya chingu, dengan mengisi order form berarti kalian menyetujui kondisi dan persyaratan yang kita berikan^^

 

1.Untuk order/pemesanan, isi form order

Click Here!

Semua yang berminat memesan harap mengisi form order, sorry banget kita hanya melayani online tidak buka layanan hp/sms dan tolong banget klo memesan jangan mepet pas tutup PO, apalagi yang nekad transfer duluan sebelum isi form order n dibales ke emailnya. Kita pasti akan membalas email kalian jam 8 malam senin-jumat, klo belum ya ditunggu aja atau kirim pesan ke kita mungkin kita kelupaan bales, fungsi pengisian form order ini untuk memudahkan pendataan dan pemberian nomor order/ no order ke kalian. Jika kalian tidak bisa mengisi form order kita, coba cek koneksi internet kalian apakah cepat atau lemot karena banyak yang mengakses page kita jadi membuat eror page untuk dibuka, direfresh saja berulang-ulang atau klo masih tetap tidak bisa juga, kirim ke yepopo_shop@yahoo.com, tapi ini hanya buat pengisian sementara. Tetap kalian harus mengisi form order.

2. Tunggu orderan kalian dibales, sebelum direply ke email kalian yang aktif, tolong jangan ditransfer dulu walaupun hampir tutup PO, kita tidak mau menerima pembayaran yang belum kita data. Setelah direply, nanti disitu akan kita berikan rincian total harga  serta ongkir dari JNE yang harus kalian bayar berikut no rek yepopo beserta NO ORDER.

3. Sesudah kalian menerima email dr kami, kalian bisa langsung transfer dan jangan lupa untuk isi payment berikut no order yang tertera pada subject email kalian.

Untuk confirm pembayaran, isi form payment

Click Here!

Tidak mengisi payment, orderan kalian tidak akan kami proses. Apabila koneksi tidak bagus dan eror, kalian bisa mengirim payment melalui yepopo_shop@yahoo.com, tapi ini hanya buat confirm sementara. Kalian tetap hrs mengisi form order payment krn yg kita lihat nomor payment kalian. Kalau kalian mengisi payment lewat dari tanggal tutup PO, padahal kalian sudah transfer sebelum tutup PO. Maka saja order kalian akan masuk ke PO selanjutnya. Pengisian payment paling telat jam 3 siang, pada tanggal tutup PO!

Barang yang sudah dibayar/ditransfer tidak dapat direfund, kecuali dengan ketentuan tertentu.

4. Setelah mengisi payment, harap baca baik-baik jadwal pengiriman barang yang kamu pesan. Apabila barang ready stock/restock, pengiriman adalah 1 minggu setelah kamu transfer ( bila admin berhalangan krn uas, sakit, maka jadwal pengiriman bisa tertunda tapi tentu akan kami kabarin). Sedangkan apabila brg PO/Pre Order maka normalnya brg akan dtg ke Indonesia 2-3 minggu dari batas tutup PO(normalnya buat CD&DVD) dan bisa lebih dari 2 minggu yaitu mencapai 4 minggu spt Lighstick krn pembuatannya yg lama dan bisa dikarenakan banyak hal, misal brg2 YGE min order 5 items shg perlu waktu lama hingga 3 mgg buat nyampe, brg yang dicari sedang sold out shg perlu waktu lama juga buat nyari dan nunggu brg restock kembali, dll

5. Setelah brg nyampe di Indonesia tentu kami jg harus ngambil ke bandara dan waktu buat packing, 2 -3 minggu waktu yang kami minta kalian buat nunggu brg buat sampai di bea cukai Indonesia bukan sampai ke rumah kalian, jadi mohon kesabaran kalian buat menunggu^^ dan perlu diinformasikan bahwa pengiriman di Yepopo menggunakan sistem pick up jne artinya kurir mengangkut barang pesanan kalian terlebih dahulu baru memberikan ke kita no resi belakangan. Bagi yg minta no resi diberikan harap tunggu sampai resi ada di kita 4-5 hari setelah pengiriman krn yg dikirim juga banyak jadi bertahap.

6. Apabila brg sudah nyampe di tempat kalian, tolong isi review ya^^ supaya pelayanan yepopo lebih baik ke depan.

 

MENGENAI BARANG:

1. Semua brg yang kita jual 100% IMPOR dan untuk CD dan DVD hanya jual yang ORIGINAL, kalian bisa lihat foto2 brg restock kami dimana semua ada sticker label khusus dr korea yang menandakan brg resmi dr Korea. Semua barang 100% baru, kita tidak pernah menjual barang bekas (2nd hand), cacat, rusak. Sebelum dikirim, kita akan memeriksa barangnya dulu dan kalau ada yang cacat maka kita lebih baik refund uang kamu daripada tetap mengirim barangnya. Tidak ada garansi untuk semua jenis barang (barang yang telah kamu beli & terima tidak dapat ditukar karena itu sudah resiko pembeli)

2. Harga semua barang adalah harga pas/fixed price, tidak ada bargain (tawar menawar) atau discount. Semua barang yang sudah dibeli/ ditransfer tidak bisa dikembalikan/ditukar/direfund dengan alasan apapun kecuali stock barang memang tidak ada.

3. Poster hanya BONUS PRE ORDER, terbatas hanya pada saat pre order press rilis 1st time di Korea dan itupun belum tentu dapet semua krn org Korea juga pesan sehingga kuota tidak banyak. Klo kita msh dikasih bonus akan kita kirimkan pada kalian dan tolong harap maklum jika poster tersebut kusut, lecek, tergores, krn pengirimannya melalui banyak proses, dr kantor pos di Korea, di shipping, sampai di bea cukai, baru ke tangan kita. Yepopo tidak pernah menjual bonus poster yang merupakan hadiah dari CD.

4. LIGHSTICK, ini brg yg rentan patah dan rusak jadi kita packing dengan sangat hati-hati apabila sampai di rumah kalian ternyata ada kerusakan, itu bukan kesalahan dari kita tetapi juga kurir yang mengantar, harap dimaklumi. Semua pengiriman memakai JNE.Semua brg yang kita kirim melalui proses pengecekan kecuali disegel dari tempatnya, sehingga kami tidak menerima retur atas barang yang sudah dibeli.

5. CD atau DVD, yang dijual hanya ORIGINAL dr Korea dan masih disegel  pada saat datang.

SEMUA ALBUM ORIGINAL/OFFICIAL yang disegel dari masing2 perusahaan yang memproduksi barang tersebut (tidak dapat buka/ bungkusan press), sepenuhnya DILUAR TANGGUNG JAWAB Yepopo Korean Mall. Apabila ada masalah (misalnya: ada kerusakan misalnya: cd nya baret, bookletnya ada robek / sudah tidak dpt bonus photo jika brg/cd yg bersangkutan memang ada bonus photo krn biasanya bonus photo itu random dan hanya ada di first printed / dll) yang diketemukan dalam album tsb, itu merupakan masalah produksi perusahaan yang memproduksi barang tersebut &  diluar tanggung jawab Yepopo Korean Mall. Jadi kita tidak bisa bertanggung jawab/ganti rugi dengan alasan apapun.

Pembungkusan barang-barang pun kita lakukan dengan rapat memakai plastik buble dan karton agar selamat di tempat kalian, kita sudah berusaha semaksimal mungkin namun jika masih ada brg yg penyok, retak, itu juga bukan hanya kesalahan dr kami tetapi juga kesalahan dr kurir pengirman, harap dimaklumi pengiriman antar kota/pulau memakan byk proses untuk sampai di tempat kalian.  

Apabila CD/DVD yang kalian putar tidak nyala atau ada kerusakan lain yang kami tidak ketahui TIDAK BISA RETUR/DIKEMBALIKAN BRGNYA  krn semua CD/DVD yang disegel tidak kami buka2 apalagi kami coba.

Terimakasih😀

23 Responses to Tata Cara Order !

  1. hehe says:

    hmm,untuk point terakhr chingu,cb chingu buat janji ama supplier dikorea kalo mslnya brgnya rusak ato gmn..nanti kn supp d kor bs prots ke Ent.
    jadi qt ga rugi chingu ^^
    chinug jg enk karna bakal dpt prdikat “melayani cust bnr2”

    • tsamarahypps says:

      Gini chingu, Yepopo melakukan pembelian international via online itu tdk gampang, bukan spt beli di pasar bisa nego kpn aja selama kita kenal n punya struk bonnya. Kelemahan pembelian int’l spt ini adlh berlaku “KONTRAK BAKU/STANDAR INT’L” jd konsumen hrs tunduk pada aturan si supplier, tdk hanya 1 supplier tapi kebanyakan, apabila ada kerusakan atau cacat tersembunyi (CD/DVD diputar tdk bunyi n br diketahui pas sdh dbuka), biasanya supplier tdk mau tahu dan ini berlaku di seluruh dunia. Kalaupun memang benar ada kerusakan, hrs ada bukti “Riil”, dan pertanyaannya “bagaimana caranya kita membuktikan kerusakan/cacat tersembunyi?” sama sekali tdk mudah, apalagi kita tdk berurusan langsung hanya via internet. Perlindngan hukum konsumen disini lemah. Tolong dimengerti^^ apalagi mau protes ke ent, demo saja tdk digubris, itu sama saja mau merubah dunia *agakmustahil*

      Yepopo udah berusaha bgt dgn maksimal melayani cust, tapi perlu dipikirkan lg, klo ada brg rusak, brg telat dtg, email lom dbls, taunya penjual jelek mulu, pdhl kita jg punya aktivitas bukan melulu ngurusin niy paket. Mrk tahunya brg bagus, cepat nyampe, dan mrk tdk mau tahu proses dr si brg nyampe, dibungkus, dikirim, n sampe ke rmh mrk *maaf T.T curcol*
      Pada kenyataannya, cust jg ada yg ga jujur, bilang byr tapi blm byr, bilang blm nyampe pdhl sdh dikirim sebulan yg lalu,,

      Yepopo tdk pernah mengharap predikat “melayani cust benar2”, semua itu diserahkan ke para cust. Kita hanya berusaha semaksimal mungkin^^ dibilang bagus ya syukur, nggga jg gpp

      oh,ya,,Thanks buat sarannya ya ^^

  2. JeHae says:

    Sist,aku cari2 fbnya koq ga ada iah???
    aku pgn liat barang2 cz aku mau beli di tempatmu
    gomawo..

  3. JeHae says:

    aku udah ketik Yepopo Korean Mall sama sx ga ada T___T
    padahal tmn aku bisa..
    udah berkali2 aku coba sist ;(

  4. Jessica says:

    Chingu, aku cari di fb koq ga ada iah?
    aku mau liat gambar2nya cz mau beli..
    aku udh berkali2 cari tp ga ada

  5. aku mau pesen boyfriend second single album. aku newbie disini. aku mau nanya, sebenernya kapan sih aku bisa pesen albumnya? habis ngisi form terus terima email balasan, harus langsung full bayarnya ya? terimakasih.

  6. rysza lee says:

    min.. denger dari temen yepopo korean mall bisa jadi suplayer buat goodis” n album korea ya…??
    aku mau buka oL shop..
    kira’ persyaratannya apa aja eoni kalo mau ambil barang dari eoni…??
    aku udh kirim ke email beberapa kali tapi belum di bales…
    kamsahamnida… ^^

  7. Anita Puspa says:

    aku cari original soundtracknya 49days ama secret garden…. ada sis? aku dah pm d fb ga dbalas ya? tq

  8. Mujahidah Umniyyatul says:

    jual kalung kirin dream high nggak?

  9. special83 says:

    Aku sih ga pernah masalahin barang mau nyampe lama apa ngga, yang penting nyampe ajah udah cukup. Karena aku tau OS itu kerjanya gak gampang apalagi kalau barang import. Tapi kala kaya CD yang gak bisa di puter atau gak ada suranya lumanyan ngeri juga sih -_-“. Mau ngadu juga ga tau ngadu sama siapa. Emang ada ka yang laporan kalau CD pesenannya ga ada suaranya atau barang rusak gitu ??

  10. Nadya says:

    chingu, bisa po lightstick tiffany snsd, taemin shinee, dan kyuhyun suju yg harga 85ribu gak?? bales ya🙂 gomawo ^^

  11. Victoria Discha says:

    Aku msh bs pesen Big Bang Extraordinary 20’s Photobooknya lg ga? Thx b4

  12. annisa says:

    ada no telp yg bisa dihubungi?

  13. lina says:

    aku order bonamana versi c, tp kok sampe sekarang blm dtng ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s